Kamis, 10 Januari 2013

WANITA PEMEGANG REKOR TERBERAT DUNIA MENURUNKAN BERAT DENGAN MELAKUKAN SEX MARATON INI GILA



Wanita pemegang rekor sebagai wanita terberat di dunia versi Guinness World Records, Pauline Potter, dengan berat 292,2 Kg telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44,5 Kg (98 pon) setelah melakukan seks marathon bersama mantan suaminya, Alex.

“Saya berhasil membakar lemak sebanyak 500 kalori walaupun saya tidak banyak bergerak ketika berhubungan seks”, akunya. “Kami menyukai foreplay dan melakukannya pelan-pelan. Saya bisa memuaskannya walaupun saya tidak bisa memakai lingerie sexy”, tambahnya.


Ia ingin dapat mencapai target berat badannya yaitu 241,8 Kg. Tentu saja dengan bantuan mantan suaminya tersebut sebagai partner seksnya. Demi mencapai tujuannya tersebut Pauline dan Alex berhubungan seks sebanyak 7 kali dsalam sehari.

Pauline dan Alex pertama kali bertemu secara online pada tahun 2002, kemudian mereka menikah pada tahun 2005. Sayang pernikahan mereka tidak berjalan mulus dan pada tahun 2008 mereka memutuskan untuk bercerai. Salah satu faktor pencetus retaknya pernikahan mereka adalah berat badan Pauline yang selalu semakin bertambah.



Perceraian dan kelebihan berat badannya membuat dia semakin depresi, sehingga pelariannya adalah makan yang banyak yang menyebabkan berat tubuhnya bertambah. Ia lalu menghubungi pihak Guinnes World of Records, dan berharap mencatat rekor sebagai wanita tergemuk di dunia. Harapannya terkabul sehingga ia mendapat banyak publisitas dari media massa dan elektronik.

Alex yang tanpa sengaja melihat mantan istrinya masuk berita, memutuskan untuk mengunjungi mantan istrinya. Pertemuan mereka ini membuka peluang mereka untuk rujuk. Pauline mengatakan saat mereka berjumpa kembali, mereka bercinta sebanyak 6 kali dalam 24 jam. “Walaupun kakinya lebih berat daridapa bobot saya, namun kami dapat mengatur posisi tubuhnya untuk meningkatkan kualitas hubungan intim kami”, kata Alex yang kiini melakukan sebagian besar pekerjaannya dari kamar tidur.

Selain melakukan seks marathon, pauline juga mengerem kebiasaan makannya. Ia tak lagi makan sebanyak 10.000 kalori setiap hari, walaupun sesekali ia masih makan makanan fast food (Burger Big Mac) sesekali.


Ia juga berenang sebanyak 3-5 kali seminggu agar tubuhnya bisa berolahlaga  berenang untuk membakar lemak.



Ia harus memakai kursi roda khusus karena tidak sanggup berdiri dan berjalan jauh




Wow, usaha yang dilakukannya untuk mengurangkan berat badan sungguh ekstrim.
Ini adalah berbagai gaya Pauline Potter dalam melakukan gaya sexnya agar tidak jenuh dalam melakukan sex untuk terapi turunkan badannya dalam sehari sebanyak 7 x inilah penuturannya
 Wanita terberat di dunia, Pauline Potter, mengatakan bahwa selama tujuh bulan terakhir ia telah kehilangan tujuh batu setelah 'sesi seks marathon' dengan suaminya.
Rata-rata Inggris pakaian ukuran untuk wanita adalah ukuran 16, dan untuk wanita lebih besar, beberapa posisi seks dapat cukup tantangan, atau hanya membosankan, jadi kami telah menyusun lima posisi teratas seks untuk wanita lebih besar!
Untuk membantu kami, kami telah disusun dalam bantuan profesional Annabelle Knight, TV presenter dan ahli seks dengan Lovehoney, penjual online terbesar Inggris mainan seks.

Pekabar Injil

Beberapa berpikir bahwa misionaris dapat cukup membosankan, tapi Annabelle tidak setuju dan mengatakan itu bagus untuk wanita yang lebih besar.

Dia mengatakan, "Ini terdengar jelas, tetapi bagi banyak perempuan lebih besar itu dapat menjadi sedikit rumit. Jika hal ini terjadi maka Anda dapat dengan mudah menyesuaikan posisi yang sesuai dengan Anda, hanya pop bantal atau dua di bawah pantat Anda.

"Ini akan memberikan banyak dukungan dan meningkatkan panggul Anda meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan beberapa tindakan G Spot baik serius! Maka cukup mengangkat lutut hingga ke dada, dengan kaki Anda kedua sisi pasangan Anda.

"Untuk beberapa pabrik faktor wow tambah mereka di dadanya, ia akan menyukai perasaan Anda mencoba untuk menolak."

Komentar Pasal ini

Doggie Style

"Nama mengerikan, posisi yang bagus!", Kata Annabelle, yang menegaskan bahwa posisi ini sangat bagus untuk para wanita yang sedikit sadar tentang sosok mereka.

Dia mengatakan, "Ini bagus untuk dia dan bahkan lebih baik baginya, terutama jika Anda bisa mendapatkan perut agak sadar.

"Berlutut pada semua merangkak sementara ia memasuki Anda dari belakang, maka baik membawa diri ke atas sehingga dia bisa merasakan seluruh tubuh Anda atau bersandar ke depan dan menurunkan dada Anda sehingga bahu Anda di bawah pinggang Anda, mirip dengan kucing peregangan.

"Tubuh Anda akan memanjang, membuat Anda merasa benar-benar seksi dan dia akan memuja melihat Anda berbaring di depannya."

Gadis On Top

Posisi ini sering membuat wanita lebih besar merasa sangat tidak nyaman, tapi Annabelle menyarankan beradaptasi posisi yang sesuai dengan Anda.

Dia mengatakan, "Ada satu trik sederhana untuk mengatasi hal ini yang akan memiliki Anda terlihat dan merasa luar biasa, bersandar!"

"Ambil ke pergelangan kakinya untuk sedikit dukungan tambahan dan memiringkan tubuh Anda ke belakang. Posisi ini membuat payudara Anda terlihat luar biasa dan benar-benar menunjukkan dari tubuh Anda. "

Stand and Deliver

Ini adalah posisi yang benar-benar serbaguna dan sering dapat menyebabkan orgasme paling intens karena Anda akan berdiri.

Annabelle mengatakan, "Berdiri di atas ujung jari kaki Anda dan menggunakan sepotong furnitur untuk bersandar. Keindahan posisi ini adalah bahwa Anda dapat menghadapi pasangan Anda atau berpaling dari mereka.

"Sebuah cermin posisi yang baik dapat menambahkan sedikit kilau ekstra untuk yang satu ini atau jika Anda tidak suka bahwa mengapa tidak tergelincir pada sepasang sepatu hak, ini akan memberi Anda kaki pembunuh dan membuat Anda merasa seperti seorang dewi!"

Side Winder

Ini adalah salah satu posisi sulit, tapi pasti worth usaha ekstra. Pria Anda akan menempatkan pekerjaan, meninggalkan Anda untuk menikmati pengalaman.

Annabelle mengatakan, "Mulailah di sisi Anda, jika Anda mau, Anda bisa menggunakan beberapa bantal untuk kenyamanan ekstra dan dukungan, menjaga satu kaki sesuai dengan tubuh Anda meningkatkan yang lain di udara dan saat ia memasuki Anda pop di bahu mitra Anda .

"Ini bagus untuknya karena ia akan merasa benar-benar memegang kendali, karena ini adalah kasus saya pikir itu benar-benar dapat diterima bagi Anda untuk membiarkan dia melakukan semua pekerjaan! Meninggalkan Anda banyak waktu untuk berbaring kembali, bersantai dan menikmati pertunjukan, yang satu ini benar-benar menang / menang semua bulat. "

KONDISI SEKARANG PAULINE POTTER SETELAH DIETNYA BERHASIL MENURUNKAN BERAT BADAN 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar