Kamis, 10 Januari 2013

IBU GURU KELAS IV PENGETAHUAN CINA INI MENIKAHI MILIADER MUDA AMERIKA PEMILIK PERUSAHAAN FACEBOOK



Priscilla Chan telah lama dikenal sebagai pacar dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg, tapi pada hari Sabtu dia diperbarui statusnya menjadi istri miliarder itu.
Mengingat sembilan tahun hubungan mereka yang dimulai ketika ia masih mahasiswa baru dan dia seorang mahasiswa di Harvard, ia telah dikenal orang di balik situs jejaring sosial besar-besaran baik sebelum ia menjadi salah satu orang terkaya di dunia.
Pengumuman mengejutkan pernikahan pasangan itu akhir pekan ini kini telah mendorong pemeriksaan lebih dekat pada wanita yang kini efektif salah satu wanita pertama dari Silicon Valley.



• Priscilla Chan menjadi Nyonya Mark Zuckerberg pada hari Sabtu ketika mereka menikah di rumah mereka di Palo Alto



 Pasangan itu telah hidup bersama sejak 2010 dan pertama kali bertemu saat dia seorang mahasiswa di Harvard pada tahun 2003
Ms Chan baru saja lulus dari University of California-San Francisco di mana dia sedang belajar untuk mengejar karir sebagai seorang dokter anak.
Itu tonggak membantu menjaga kerahasiaan 100-orang di pernikahan mereka, sebagai tamu diberitahu bahwa itu adalah pesta kelulusannya.


• Priscilla baru lulus dari UC-San Francisco dan berharap untuk menjadi seorang dokter anak

Di website sekolah, ia dikutip mengatakan ia memilih untuk belajar di sana karena dia tertarik dengan kejujuran fakultas dan kehangatan dan antar-disiplin pendekatan kurikulum. Quirkiness San Fransisco dan keragaman disegel kesepakatan. '
Akademisi selalu penting bagi asli Massachusetts, saat ia lulus dari Sekolah Tinggi Quincy pada tahun 2003 sebagai bagian dari Masyarakat Honors Nasional.
Dari sana, ia melanjutkan studi biologi di Harvard, yang mana ia menyeberangi jalan dengan Mr Zuckerberg.
Dalam wawancara dengan The New Yorker, Ms Chan mengatakan bahwa mereka bertemu saat menunggu dalam antrian untuk kamar mandi di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh gengnya Mr Zuckerberg, Alpha Epsilon Pi.
"Dia salah satu cowok yang kutu buku yang hanya sedikit di luar sana," katanya kepada majalah itu.
Hubungan mereka terus berlanjut bahkan setelah Mr Zuckerberg memutuskan untuk meninggalkan sekolah untuk bekerja pada usahanya yang berjudul The Facebook.
Koran Kampus Crimson bercerita tentang saat itu ia melakukan perjalanan merekrut kembali ke kampus dan menawarinya pekerjaan 'di facebook.



• Mr Zuckerberg, yang sebelumnya drop out dari Harvard untuk menjalankan perusahaannya, kembali ke kampus untuk tahun 2007 kelulusan ms.Chan

'Aku ingin pekerjaan di facebook, "katanya sambil menawarkan kepadanya sebuah Twizzler.
Seperti yang diharapkan, Ms Chan telah mengadopsi pendekatan garis waktu ke profil Facebook-nya, dan pada bulan Mei 2007 ia diposting gambar ketika mengenakan topi dan gaun di wisuda Harvard berdiri ke samping hoodie.

Setelah kuliah, dia pindah ke San Jose, California di mana dia bekerja selama satu tahun sebagai guru ilmu keempat dan kelima di kelas Sekolah Harker. Dia kemudian mulai studi pascasarjana nya di UCSF.
Di luar sekolah, Ms Chan update dengan foto-foto perjalanannya dengan Mr Zuckerberg-termasuk perjalanan ke China, di mana dia mungkin menempatkan keterampilan bahasa Kanton-nya untuk menggunakan baik, dan Vietnam. Dia juga mengumumkan rencana untuk menuju ke selatan Peru pada musim panas ini, meskipun ia memberikan penjelasan tentang apa yang ia akan lakukan di sana.



• Zuckerberg dan Priscilla, baik mengenakan kacamata hitam di tengah gambar, wisata Ha Long Bay
 

• Pasangan ini terlihat selama perjalanan mereka ke Shanghai (kiri) dan di Sun Valley, Idaho (kanan)

Ketika datang ke hubungan romantis dengan Mr Zuckerberg, tampaknya ia tidak membiarkan kekuatan pergi ke kepalanya saat ia dilaporkan telah ditata aturan ketat bahwa ia harus taat.
Dalam upaya untuk melawan sikap melekat workaholic-nya, ia menuntut setidaknya 'satu malam dari seminggu, bersama dengan seratus menit waktu saja, tidak di apartemennya, dan pasti tidak di Facebook.'
mr. Zuckerberg harus terjebak dengan aturan, karena pada bulan September 2010 Ms Chan tinggal bersamanya, dan ia turun ke ciptaan-Nya untuk mengumumkan perubahan.

 

• Priskila diduga memiliki aturan bahwa untuk hubungan mereka, yang mewajibkan satu malam dalam minggu



• Priskila diposting foto ia dan Mark dengan The Washington Post Don Graham dan istrinya Maria di Dinner tahun 2007 Gedung Putih koresponden

'Priscilla Chan bergerak di akhir pekan ini. Sekarang kita memiliki segalanya 2x, jadi jika Anda perlu peralatan rumah tangga apapun, piring, gelas, dll silahkan datang dan membawa mereka sebelum kita memberikan mereka pergi, "tulisnya saat itu.
Pasangan ini punya anjing bersama-sama, Binatang bernama, dan sering posting foto diri dengan anak anjing putih mereka. Pada halaman anjing, 'itu menulis bahwa dia tinggal di Palo Alto dengan Mark dan Cilla', mengungkapkan bahwa dia memilih untuk nick name ketika antara teman-teman.



• Mark Zuckerberg digambarkan dengan jangka waktu pacarnya Priscilla Chan bermain dengan anjing mereka



• Foto dari pasangan di rumah mereka menunjukkan ketertarikan pada makanan

Memberikan sedikit lebih dari sekilas ke dalam kehidupan rumah, Ms Chan dibilang beberapa hal favoritnya di profilnya, memasak, hal-hal yang lembut, Food Network, diet A & W root beer dan tomat matahari kering.
"Saya makhluk sederhana," tulisnya.
Sementara dia mungkin makhluk sederhana, pengaruhnya yang signifikan.
mr. Zuckerberg mengatakan kepada ABC News bahwa itu adalah percakapan dengan Ms Chan yang mengilhami aspek donasi organ baru dari Facebook, mengutip makan malam mereka berbicara tentang pasien yang sakit dia sebagai inspirasi bagi penciptaan usaha filantropis.
Ketika datang untuk membuat keputusan besar, pasangan ini dilaporkan mendekati masalah sebagai sebuah tim.



• Dia berlutut dengan pacarnya yang memegang semangkuk Snickers dan cokelat lainnya di Halloween

Ms Chan mengatakan kepada The New Yorker bahwa ia membantu mr. Zuckerberg ketika Yahoo! mencoba untuk membeli perusahaan tersebut senilai $ 1 miliar.
"Aku ingat kami memiliki percakapan besar atas kesepakatan Yahoo!," katanya kepada majalah itu.
"Kami mencoba untuk tetap cukup dekat dengan apa tujuan kita dan apa yang kita yakini dan apa yang kita nikmati dalam hidup-hanya hal-hal sederhana."
Cina warisan keluarganya juga diminta mr. Zuckerberg untuk belajar Mardarin, dan sementara ia tampaknya tidak cukup mengambil untuk bahasa, dia tahu cukup untuk melakukan percakapan dengan nenek pengantin barunya.



• Ini adalah salah satu dari beberapa foto dari Ms Chan (paling kanan) tanpa mr. Zuckerberg


• Ms Chan bekerja dengan anak-anak sebagai guru ilmu keempat dan kelima kelas dan ingin menjadi dokter anak

Meskipun ia perbarui status hubungan, ia tampaknya telah diabaikan bagian favoritnya kutipan dari profilnya.
Di dalamnya, ia ingat sehari selama karir mengajar di mana siswa memanggilnya 'Mrs Chan saat ia masih hanya berkencan Mr Zuckerberg.
Mudah-mudahan dia berencana mengubah bagian lucunya, karena seperti berdiri, siswa lain mengoreksi temannya, berkata 'Aku tahu kau tidak menikah!Anda melihat terlalu senang bisa menikah! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar