Minggu, 24 Januari 2016

OBAT ALAMI USIR ASAM URAT PEPAYA MUDA, TEH DAUN DAN AIR KELAPA MUDA

Ramuan berikut adalah resep herbal yang paling manjut untuk asam urat, yang biasanya sering dialami oleh kita yang punya penyakit asam urat yaitu sakit disekitar persendian kaki ataupun tangan. Cara memasaknya tidaklah sulit untuk resep herbal kita yaitu dengan menyediakan bahan - bahan disekitar kita diantaranya adalah Pepaya Mentah, Bubuk Teh ( Teh daun kering), dan Kelapa Muda. Peralatan memasak jangan menggunakan alat yang berbahan aluminium dikarenakan ada pengaruh unsur kimia yang dikandung aluminium dapat menjadi racun bila bercampur dengan herbal / alami jadi dari logam lain seperti dari besi syukur kalau ada dari tanah itu lebih afdol.
http://images.detik.com/content/2010/11/12/312/tipspepayamudactt.jpg

22 mengatasi jerawat dengan tehhttps://sikembar34.files.wordpress.com/2013/11/a9881-khasiat-teh-hitam-organik.jpg




Kelapa Muda

 Cara membuatnya :
Setengah buah Pepaya mentah / muda buang semua bijinya tapi jangan kulitnya, potong potong persegi empat lalu masukkan wadah dan tuangkan sekira 4 (empat) mangkuk air putih ( sekitar 800 ml ) masak hingga mendidih dan setelah mendidih kecilkan api  kompor hingga agak redam dan berhenti mendidih kemudian nyalakan lagi selama 3 menit lali matikan api kompornya.

Bubuhi 1 (satu) sendok teh bubuk (teh daun kering) merek apa sajalah biarkan kurang lebih 30 menit , kemudian saring airnya dan campurkan dengan air 1 buah kelapa muda yang masih segar.

Minum airnya dan habiskan dalam satu hari Teh Pepaya Muda dan Air Kelapa Muda ini dan maaf jangan dimasukkan kedalam kulkas (lemari pendingin) dan habiskan dalam hari itu juga.

Selamat mencoba semoga dapat menjadi tambahan resep herbal untuk kalangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar