Minggu, 14 Juli 2013

LENDIR BEKICOT DIPERCAYA BISA MEMBUAT WAJAH CANTIK



Sabarudin Achmad Blogs.
Jakarta, 15/07/2013
Kaum wanita menempuh berbagai cara untuk bisa tampil cantik dan menarik. Namun cara yang satu ini mungkin terbilang tak lazim. Membiarkan bekicot hidup bermain-main di atas kulit wajah, mungkin termasuk dalam daftar mimpi paling buruk perempuan. Tetapi di Jepang, Anda diminta membayar untuk layanan semacam itu.
Mulai Senin (15/7), perempuan-perempuan yang ingin membersihkan kulit mati, membersihkan pori-pori wajah mereka, atau membuat wajah kembali muda bisa membayar sekitar 10.500 yen atau sekitar Rp 1.000.000 untuk membiarkan wajah mereka dilintasi oleh tiga ekor bekicot hidup.
"Lendir bekicot bisa membantu membersihkan sel mati, menyembuhkan kulit yang terbakar akibat sinar matahari, dan melembabkan kulit," kata Manami Takamura dari salon kecantikan Ci:z.Labo, yang menggunakan binatang berlendir itu dalam layanan kecantikan mereka.
"Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan 100 persen manfaat bekicot langsung di kulit Anda," imbuh dia.
Lendir bekicot dipercaya mempunyai efek antipenuaan bagi kulit manusia dan beberapa produk kosmetik dunia sudah menggunakannya.
Sementara itu seorang pelanggan bernama Sayaka Ito, mengaku bahwa layanan itu sangat nyaman dan membuatnya hampir tertidur.
"Anda bisa merasa bekicot-bekicot itu bergerak di wajah Anda. Awalnya kaget, tetapi setelah itu rasanya enak. Kulit saya terasa halus dan lembab," aku Ito.
 
Diambil dari RimaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar