Kamis, 14 Februari 2013

TAMPIL ALA RATU, BEYONCE HIASI KUKU DENGAN EMAS

VIVAlife - Bukan Beyonce Knowles namanya jika ia tampil biasa saja. Dengan suara khas, gerakan tarian yang enerjik, serta gaya busana yang ekstravaganza, Beyonce memang layak disebut Diva. Kini, untuk promo tur dunianya, ia pun membuat gebrakan.

Tampil layaknya Ratu era Victoria, ia mengenakan gaun mewah, lengkap dengan mahkota. Dan, yang paling mencuri perhatian adalah kukunya yang berwarna emas dan ternyata berhias emas murni.

Demi mempercantik kukunya dengan emas, Beyonce harus mengeluarkan biaya £56 atau Rp839 ribu untuk satu kuku. Total biaya yang dikeluarkan sekitar £560 atau Rp8,4 juta untuk 10 jari.
Kuku emas Beyonce
Kuku emas tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, dirancang oleh H&H, perusahaan yang mengolaborasikan riasan dan perhiasan. Desain kuku tersebut dibuat sedemikian rupa untuk memancarkan aura kemewahan.
Perpaduan gaya rambut tinggi, busana bertabur payet, yang dikenakan Beyonce memang tampak sangat unik dan teatrikal. Ditambah pula dengan sepatu boot merah bertali yang dirancang khusus oleh Casadei. (art)
Beyonce ala Ratu Victoria
• VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar