Rabu, 12 September 2012

Sepeda Motor Listrik Tercepat di Dunia

Rabu, 12 September 2012

SPORTKU.COM - Glynn Kerr, seorang designer asal Inggris mempunyai gaya tersendiri di jalan yakni menciptakan motor listrik (Lightning Motors). Dan sampai saat ini masih memegang rekor tercepat di dunia untuk sepeda motor listrik.

Sepeda motor listrik dengan kecepatan tertinggi 218MPH ini memang mengesankan. Tercatat rekor sebelumnya di dunia adalah 173MPH). Bahkan kecepatan rata-rata motor adalah 215 MPH.

Glynn Kerr Design 2012, Lightning Motors - Photo : visordown.com

he Lightning Superbike Motor kini disebut-sebut sebagai produksi sepeda motor tercepat yang tersedia untuk dijual di Amerika Utara.

Fitur dari motor ini adalah menggunakan Remy HVH250 sebagai penggerak motor listrik dan battery pack Ener1 yang bisa memberikan jarak tempuh lebih dari 100 mil di jalan bebas hambatan dan bisa sampai 150 mil jika dalam keadaan lambat pada jalan raya dalam kota.

Jika anda ingin sepeda motor ini, siapkan dana sebesar $ 40.000 jika ingin membelinya. Akan tetapi jika anda membeli sepeda motor ini, anda tak perlu khawatir karena mesin ini tidak akan merusak lingkungan.

Glynn Kerr Design 2012, Lightning Motors - Photo : visordown.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar