Senin, 14 November 2016

DITEMUKAN CARA ALAMI MEMUSNAHKAN KANKER SERVIKS

Kanker leher rahim atau bisa disebut serviks merupakan momok bagi semua wanita karena termasuk menjadi penyakit penyebab kematian tertinggi di dunia. Sedikitnya 15 ribu wanita Indonesia mengidap kanker serviks dan 55 % meninggal oleh sebab tidak ditangani dengan baik.


99,7 % pengidap kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus) Onkogenikyang tertular melalui hubungan sexual selain faktor lain yaitu toilt kotor dan gaya hibup yang tidak mengindahkan kebersihan. Intinya Virus Kanker Serviks penularannya melalui cairan, dan tidak menutup kemungkinan bahkan hanya dengan saling bersentuhan saja.

APA PENYEBAB PENYAKIT KANKER SERVIKS (HPV) ?

Merokok serta kekurangan vitamin E dan C memperburuk kondisi dan menambahkan potensi terjangkitnhya virus HPV tersebut. Tanda tanda seseorang terkena virus penyeban kanker serviks adalah pendarahan yang abnormal pada organ kewanitaan, apabila hal ini terjadi segeralah periksakan ke dokter. Sebab seorang wanita itu sendiri akan dapat membedakan mana darah karena menstruasi dan akibat hubungan suami isteri atau darah yang tidak wajar seperti gejala kanker serviks yang dimaksud.

Nyeri yang cukup membuat tak nyaman teramat sangat dirasakan oleh perempuan yang terjangkit virus HPV, di bagian pinggul tanpa alasan yang jelas seperti capek atau cidera ringan.  Jika sudah berumah tangga, gejala dapat terasa saat melakukan hubungan suami isteri yaitu rasa sakit dan nyeri . Jika sudah tidak wajar dan dirasa sangat mengganggu rasa sakit tersebut harus dikonsultasikan ke dokter spesialis wanita.

PENCEGAHAN KANKER SERVIKS ATAU HPV

Setialah pada pasangan anda, baik anda sebagai isteri maupun suami jangan sampai melakukan hubungan dengan orang lain di luar bahtera rumah tangga yang sedang anda jalani dan jalin bersama.  Tinggalkan kebiasaan merokok, hidup kuran higienis adalah pemicu utama terjangkitnya oleh berbagai virus penyakit.

CARA MENYEMBUHKAN KANKER SERVIKS (MEMATIKAN VIRUS HPV)

TANAMAN SARANG SEMUT

Tanaman khas Papua yang  bernama ilmiah Myrmecodia ini terdapat pula di daerah-daerah lainnya dan bisa ditemukan di toko obat di kota anda. Sarang semut juga berfungsi menyembuhkan berbagai jenis tumor bahkan kanker dengan menghalangi pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan imun tubuh si penderita. Tanaman Sarang Semut direbus dan diminum airnya.

KUNYIT PUTIH

Kunyit Putih bisa berguna untuk aktif membunuh Sel Kanker, disebut Curcuma Zedoaria, mengatasi nyeri haid, keputihan, kanker serviks & kanker ganas lainnya, batuk parah yang membahayakan, keracunan bahkan bisa diatasi sebab kandungan adetoksifikasi dan antioksidan yang dimiliki kunyit putih ini.
Permasalahan perut dan sekitar pencernaan bisa diobati dengan Kunyit Putih bahkan demam tinggi sebab virus dari luar tubuh bisa diatasi dengan Kunyit Putih.  Zat anti Curcumin berguna untuk Maag, Asam lambung, berbagai peradangan, ambeien, darah tinggi, gagal jantung, stroke dan asam urat.  Penggunaannya direbus dan diminum airnya setelah berkonsultasi dengan dokter atau tabib yang biasa menggunakan pengobatan dengan kunyit putih sebagai metode pengobatannya.

TAPAK DARA 

Catharanthus Roseus nama latinya yang dikenal dengan nama indonesia Tapak Dara mengandung senyawa Vinkristin yang berfungsi mematikan sel Kanker dan mengahambat perkembangannya di kemudian hari . Penggunaannyapun cukup direbus dan dikonsumsi airnya setelah disaring terlebih dahulu atau bisa dicampur buah adas, kulit kayu pulasari dan gula merah.

KULIT MANGGIS

Kulit manggis bukan rahasia lagi, dikenal sebagai anti kanker yang mempunyai zat senyawa pencegah bahkan pembunuh sel kanker yang terlanjur tumbuh. Kulit manggis sudah banyak dijual ditoko obat herbal dalam bentuk ekstrak yang siap diminum, karena membuatnya sendiri cukup repot yaitu menjemurnya terlebih dahulu dan merebusnya setelah dibersihkan.

DAUN SIRSAK 

Tidak kalah dengan khasiat buahnya yang diketahui merupakan obat mujarab yang disembunyikan perusahaan farmasi karena ampuh menyembuhkan penyakit fatal sekalipun, dan buah sirsak banyak dibuktikan mampu menangkal serta memusnahkan beragam jenis kanker termasuk kanker serviks.  Cukup rebus daun sirsak hingga mendidih betul kemudian diinginkan air rebusannya dan konsumsi     2 x sehari.  Jangan lupa pula memakan buah sirsak begitu bangun tidur dalam keadaan perut kosong, disertai 2 gelas air putih.

DAUN KELADI TIKUS

Tanaman Keladi Tikus sejak dulu dikenal sebagai penggembur penyakit tumor dan menghilangkan secara berangsur angsur. Tidak diragukan lagi tanaman keladi tikus mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi sebagai penangkal kanker sebagaimana Kunyit Putih, direbus dan disaring kemudian diminum air rebusannya tersebut.
Untuk Kesehatan bersama mohon dapat diusahakan sebisa mungkin menggunakan bahan bahan alami disekitar kita yang sangat bermanfaat daripada menggunakan bahan kimia yang belum tentu juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar