Senin, 06 Juli 2015

TERUNGKAP RAHASIA SEGITIGA BERMUDA

 Segitiga Bermuda merupakan daerah segitiga aneh di Samudera Atlantik di mana banyak kapal yang berlayar melalui itu atau pesawat melewati itu telah menghilang tanpa jejak. Dalam beberapa kasus seperti di mana bangkai kapal dapat ditemukan, kru telah lenyap. Dan insiden tersebut telah terjadi sejak berabad-abad.
 
Jadi mencari fakta di balik misteri Segitiga Bermuda? Lebih dari 1000 kapal dan pesawat telah menghilang di area segitiga selama lima abad terakhir dan terus melakukannya. Dan semua ini terjadi ketika tampaknya tidak ada kesalahan manusia, kegagalan peralatan atau bahkan bencana alam. Anehnya, kapal dan pesawat hanya lenyap ketika segala sesuatu tampaknya baik-baik saja. Banyak yang percaya bahwa Iblis adalah bermain di sini dan karena itu menyebut daerah juga sebagai Segitiga Setan.


 
Fakta-fakta namun cukup jauh dari apa yang umumnya dikenal atau diyakini benar. Ada banyak cerita dan mitos yang diciptakan melalui imajinasi belaka oleh penulis yang telah menggunakan mereka rampantly untuk menarik publisitas untuk buku-buku mereka. Dalam banyak kasus, fakta-fakta mendapat kabur. Tapi satu hal yang diragukan adalah, terlalu banyak insiden terjadi di daerah ini untuk itu harus diabaikan santai atau ditafsirkan hanyalah wilayah laut normal. Yah, aku telah menggali jauh ke dalam insiden dan menganalisis fakta-fakta dan bukti-bukti. Bagian ini adalah rekening temuan mereka.
 
Segitiga BermudaSegitiga Bermuda
 
Jadi mana Segitiga Bermuda terletak dan seberapa besar adalah daerah? Apakah ada peta? Dan Anda bisa tahu kapan tepatnya Anda melewati batas dan memasuki daerah? Dengan sederhana dari semua definisi, Segitiga Bermuda terletak di lepas pantai South-Timur dari Amerika Serikat dan di Samudera Atlantik. Tiga sudut segitiga adalah: Miami (di Florida); San Juan (di Puerto Rico); dan Bermuda (sebuah pulau utara Atlantik).
 
Penghilangan sebagian besar telah terjadi di dekat perbatasan selatan segitiga antara Florida dan Puerto Rico. Anda selalu bisa membantah bahwa itu jelas karena di situlah daerah segitiga adalah terluas dan karena itu kemungkinan seperti harus lebih pula! Tapi daerah ini tidak sesederhana seperti yang muncul pada gambar di atas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lokasi, bagaimana daerah sebenarnya diletakkan di Atlantik, dan apakah Anda akan pernah tahu kapan Anda memasuki kawasan segitiga Bermuda ditakuti saat Anda mengambil pelayaran atau penerbangan, Visit Segitiga Lokasi & Peta.
 
Jadi pertanyaan berikutnya adalah mengapa nama "Segitiga Bermuda"? Pada saat coining istilah, nama pertama yang muncul adalah "Miami Segitiga". Tapi Florida keberatan mengatakan bahwa mereka akan kehilangan pengunjung ke Miami dengan nama seperti orang-orang akan takut untuk datang ke sana. Jadi nama berikutnya diambil adalah "Puerto Riko Segitiga". Puerto Rico juga menyatakan keberatan. Kemudian giliran untuk 21 mil persegi kecil pulau Bermuda yang membentuk sudut ketiga segitiga. Dan tidak ada yang tampaknya telah terganggu. Bermuda kemudian juga dikenal sebagai "Isle of Devils" yang dipasang dengan konsep segitiga cukup baik dan karena itu nama akhir "Segitiga Bermuda" diciptakan.


 
Kehilangan Pesawat & Kapal di Segitiga BermudaBerikut adalah beberapa cerita yang paling menakjubkan dari pesawat dan kapal yang hilang saat melintasi kawasan segitiga. Ketika Anda mengunjungi link, Anda juga akan melihat temuan saya balik misteri besar seperti sepanjang masa. Dalam kebanyakan kasus, saya telah membahas dan menjelaskan kemungkinan penyebab, dalam beberapa kasus, saya juga telah memberikan kutipan dari laporan resmi yang diproduksi oleh US Navy, Angkatan Udara AS atau US Coast Guard setelah menyelesaikan operasi pencarian. Dan dalam beberapa kasus, saya telah memberikan update temuan lebih lanjut.
 
Penerbangan 19: The Avenger pesawat Flight-19 lepas landas dari US Naval Base Florida untuk sesi pelatihan rutin pada sore Desember 1945, tapi anehnya kali ini mereka tidak pernah kembali.
 
PBM Martin Mariner: Ketika semua harapan untuk di atas pesawat-pesawat 19 dengan cepat memudar, dua pesawat Martin Mariner (kapal terbang) yang dikirim oleh Angkatan Laut AS untuk mencari mereka. Satu kembali, tapi yang lain tidak. Baca cerita lengkap untuk mengetahui apa yang terjadi.
 
Tudor Star Tiger: Star Tiger, sebuah pesawat Tudor Mark-IV menghilang di Segitiga Bermuda tak lama sebelum itu akan mendarat di bandara Bermuda.
 
Melawan DC-3: Penerbangan DC-3 NC16002 menghilang ketika itu hanya 50 mil selatan Florida dan hendak mendarat di Miami.
 
Penerbangan 441: A Super Constellation Naval Airliner menghilang pada Oktober 1954.
 
C-54 Skymaster: Rupanya tampaknya menjadi badai tiba-tiba yang telah hancur pesawat. Tapi ada lebih banyak cerita.
 
Mary Celeste - The Ghost Ship: Dikenal sebagai salah satu kapal hantu Segitiga Bermuda, Mary Celeste memiliki banyak kesialan bahkan sebelum perjalanan misteri nya pada tahun 1872. Tapi kali ini, meskipun kapal bisa diselamatkan, tidak ada di papan pernah bisa ditelusuri.
 
Carroll A. Deering: Ini adalah kapal hantu lain segitiga Bermuda yang menciptakan salah satu yang terbesar misteri maritim sepanjang masa. Ketika kembali dari Rio de Janeiro Brasil ke Portland di Maine pada bulan Januari 1921, ditemukan ditinggalkan dan terlantar di Diamond Shoals, off Cape Hatteras di North Carolina. Tapi semua 11 awak termasuk kapten yang hilang. Mereka menghilang untuk selamanya dan tidak pernah ditemukan lagi.
 
Laut Sulphur Queen: ini pembawa 524-kaki belerang cair mulai berlayar pada Feb 2, 1963 dari Beaumont, Texas dengan 39 kru. Dilaporkan hilang di Selat Florida pada tanggal 4 Februari, dan hilang selamanya.
 
Ellen Austin: The Ellen Austin, seorang sekunar Amerika, bertemu dengan kapal lain di Segitiga Bermuda. Kapal lainnya bergerak dalam kecepatan penuh tapi anehnya memiliki tidak ada di papan.
 
USS Cyclops: Penghilangan kapal induk USS Cyclops di Segitiga Bermuda telah menjadi salah satu misteri terbesar dari laut.
 
USS Scorpion: USS Scorpion (SSN-589) adalah kapal selam bertenaga nuklir dari Angkatan Laut Amerika Serikat yang menghilang di Segitiga Bermuda daerah Mei 1968.
 
Mereka hanya beberapa kasus. Periksa Segitiga Bermuda Insiden untuk daftar semua indentasi besar di daerah segitiga bersama dengan cerita-cerita menarik bagi banyak orang.

Sekarang akhirnya Rahasia dari Segitiga Bermuda telah terpecahkan ? Menurut Mike Walters, seorang peneliti top di misteri yang telah menjelajahi daerah segitiga selama lebih dari 20 tahun, jawabannya adalah ya. Walters mengklaim dia tahu persis apa yang telah menyebabkan banyak kapal dan pesawat yang hilang di daerah dan dapat membuktikan teorinya untuk siapa pun yang bertanya.Teori Walter dimulai pada menyelam ia mengambil sekitar 20 mil barat daya dari pantai Bermuda di mana dia mengaku menemukan kristal besar yang sebagian besar terkubur di pasir di bawah sekitar 100 kaki dari air. Kristal ini sangat besar dan Walters mengaku dia pikir itu adalah yang terbesar kristal satu bagian yang pernah ditemukan. Setelah melihat kristal untuk pertama kalinya, klaim Walter bahwa ia hanya bisa melihat sekitar 10 kaki dari kristal tapi bisa melihat seluruh bentuk dari pasir menutupinya. Walters memperkirakan bahwa seluruh bagian adalah lebih dari 50 kaki panjang dan sekitar 4 kaki lebar. Kristal ini hidupdan berwarna kuning serta tampak mengeluarkan cahaya di air segera sekitarnya.

National Geographic Dokumenter - Segitiga Bermuda MYSTREY - Rahasia Terungkap - Full HD







Penemuan beberapa kawah misterius di Siberia awal tahun ini meluncurkan gelombang spekulasi tentang asal-usul mereka. Sekarang, sebuah laporan baru menunjukkan penjelasan untuk lubang, mengklaim bisa juga dihubungkan dengan misteri Segitiga Bermuda.Namun, ilmuwan lain yang tidak terlibat dalam laporan baru mengatakan mekanisme sinkhole aneh kemungkinan tidak menjelaskan vanishings di Segitiga Bermuda - tempat yang belum pernah terbukti ada.Pada bulan Juli, penggembala rusa Siberia menemukan kawah besar di Yamal Peninsula, yang berarti "akhir dunia." Kemudian, dua lubang menganga yang ditemukan, satu di Kabupaten Taz dan satu di Semenanjung Taymyr. Tapi sementara ilmuwan berspekulasi mengenai penyebab lubang-lubang Siberia aneh, asal mereka tetap misteri.Pada bulan Juli, para ilmuwan Rusia melaporkan dalam jurnal Nature bahwa rilis ledakan gas yang terperangkap dalam permafrost - dikenal sebagai hidrat metana - mungkin mengukir lubang-lubang pembuangan yang sangat besar. Air di dekat bagian bawah kawah mengandung konsentrasi yang sangat tinggi dari metana, kata mereka.Kejadian misteriusTapi sekarang, para peneliti telah pergi lebih jauh, menunjukkan bahwa hidrat metana bisa bertanggung jawab atas penghilangan kapal dan pesawat dalam keadaan seharusnya misterius di Segitiga Bermuda, menurut The Siberian Times, yang mengutip laporan di Science di Siberia, sebuah publikasi mingguan cabang Siberia dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Segitiga Bermuda adalah wilayah beberapa orang mengatakan ada di Samudra Atlantik Utara antara Bermuda, Florida dan Puerto Rico; banyak orang lain sengketa keberadaannya. [Galeri: Hilang di Segitiga Bermuda (Foto)]Tapi terlepas dari apakah Segitiga Bermuda ada, gagasan bahwa rilis metana bisa menenggelamkan kapal memegang air, ilmuwan mengatakan."Hal ini sangat mungkin bahwa lubang-lubang pembuangan yang sama di laut yang dihasilkan [sebagai hasilnya] membusuk hidrat gas," kata Vladimir Romanovsky, seorang ahli geofisika yang mempelajari lapisan es di University of Alaska Fairbanks, tapi yang tidak terlibat dalam penelitian ini.Metana biasanya padat di bawah tekanan menghancurkan dari laut dalam, tetapi potongan bahan icelike bisa pecah dan membentuk gelembung gas yang naik ke permukaan."Hidrat Gas diketahui ada sepanjang margin benua Amerika Atlantik Utara, dengan provinsi yang sangat besar pada Blake Ridge (utara dari Segitiga Bermuda)," Benjamin Phrampus, seorang ilmuwan Bumi di Southern Methodist University di Dallas, mengatakan Live Science dalam email.Gelembung longgar menenggelamkan kapalBahkan, sebuah studi tahun 2003 yang diterbitkan dalam American Journal of Physics menemukan bahwa gelembung tersebut memang bisa menenggelamkan kapal, setidaknya pada prinsipnya. Untuk penelitian tersebut, para peneliti membangun sebuah lambung kapal Model dan merilis sebuah gelembung besar di bawahnya, film apa yang terjadi. Jika kapal itu pada posisi yang tepat di atas gelembung, kapal akan kehilangan daya apung dan tenggelam, kata para peneliti.Tapi meskipun fenomena bekerja dengan model kapal, tidak ada bukti bahwa itu pernah benar-benar terjadi, kata Phrampus. Selain itu, skala besar pelepasan metana tersebut belum dilaporkan dalam sejarah, ketika kapal dan pesawat penghilangan seharusnya terjadi dalam Segitiga Bermuda. Terakhir kali dasar laut itu melampiaskan gas di daerah itu setelah zaman es terakhir, sekitar 20.000 tahun yang lalu, kata Phrampus."Saya pribadi melihatnya sebagai teori yang menarik dan tidak lebih," katanya.Angkatan Laut AS tidak percaya Segitiga Bermuda ada, dan Dewan AS di Nama Geographic tidak mengakui itu sebagai nama resmi. Pasar asuransi Lloyd of London menetapkan bahwa tidak ada lagi kapal tenggelam di wilayah itu daripada di bagian lain dari laut, menurut US Geological Survey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar